CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bacaleg Dea Eka Rizaldi.SH Bersama Yayasan Anugrah Insan Residivist Cabang Kabupaten Karawang Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim Piatu

adminrevolusinews.id
4/19/23, 18:00 WIB Last Updated 2023-04-19T14:45:56Z


revolusinews.id  Karawang - Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan 1444 H Bacaleg Dea Eka Rizaldi.SH Bersama Yayasan Anugrah Insan Residivist Cabang Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Al-Barokah, Desa.Tegal Tanjung, pada Rabu (19/04/2023).


Bulan Ramadhan menjadi moment tepat untuk berbagi apalagi menyantuni  50 anak Yatim Piatu yang mendapatkan santunan.


"Alhamdulillah saya bersama Yayasan Insan Anugrah Residivist Cabang Kabupaten Karawang berjalan dengan lancar sesuai dengan Yel-yel nya Harus Aktip Kreatif Dan Produktip  Artinya Residivist berbicara tentang kebaikan yang bisa bermanfaat untuk orang banyak" ujar Dea.


Dan harapan kedepannya Karawang bisa lebih baik lagi dan bisa maju dalam segi Pembangunan Ekonomi, Pendidikan  Agama dan yang lainya dan kalau bukan Putra Daerah,  Ya Ssapa lagi yang bisa memajukan  dan harus berani ambil peran, jangan hanya nunggu-nunggu saja, tandasnya.


Selaku Sekertaris Yayasan Anugrah Insan Resinivid Moch.Toha Siap  Mendukung Penuh Untuk Kemenangan Dea Eka Rizaldi Menuju DPRD Provinsi Jawa Barat Dari Partai Gerindra. (yopie  iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+