CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Komisi IV DPR RI Dr. H. Sutriso, S.E., M.Si. Salurkan 100 Bingkisan Lebaran Untuk Pembudidaya Ikan Wilayah Pantura

adminrevolusinews.id
4/14/23, 13:45 WIB Last Updated 2023-04-16T14:55:09Z


revolusinews.id Subang - Pada hari Jumat (14/4/2023) dilaksanakan giat sosialisasi Kebijakan Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya oleh anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. H. Sutrisno, S.E., M.Si., di Aula KUD Mandiri Mina Bahari Muara Ciasem.


Hadir dalam giat tersebut Kabid perikanan Air Payau Asep Jaelani Saputra mewakili Keplaa Dinas Perikanan Kabupaten Subang, Kepala Balai Perikanan Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya Karawang M.Tahang mewakili Kepala Direktorat jendral Perikanan Budidaya, anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi PDI Perjuanagan H. Adik LF Solihin, para ketua KUD tambak dan petani tambak di wilayah Pantura Subang. 


"Bapak H. Sutrisno merupakan guru sekaligus orang tua saya yang sudah banyak membantu memperjuangkan nasib nelayan dan petani tambak di wilayah Pantura Subang baik terkait kebijakan juga dengan program-program yang dibawa beliau untuk nelayan dan petani tambak, beliau adalah tokoh yang responsif dan aspiratif,"  jelas H. Adik LF Solihin dalam sambutannya.(14/4/2023) 


H. Sutrisno mengatakan pemerintah memikirkan solusi untuk petani budidaya misalnya untuk pembudidaya udang vaname dapat dialihkan dengan budidaya ikan nila salin yaitu ikan nila yang biasanya di budidaya di air tawar kini dengan teknologi bisa disesuaikan hidup di air payau dan itu merupakan tugas pemerintah untuk memberikan bimbingan. 


"Intinya kami bersama pemerintah berusaha memberikan bimbingan, dorongan dan bantuan agar para petani tambak dapat meningkatkan hasil produksinya," tambah H. Sutrisno. 


Ketua KUD Mandiri Mina Bahari Ade Kardi mengutarakan bahwa H. Sutrisno merupakan wakil rakyat yang sangat perhatian kepada nelayan dan petani tambak. 


Selain sosialisasi juga dibagikan bingkisan lebaran untuk para pembudidaya ikan atau petani tambak dari beberapa kecamatan di wilayah Pantura Subang seperti Kecamatan Blanakan, Sukasari, Legonkulon dan Kecamatan Pusakanagara.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+