CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tangkal Aksi Balap Liar Menjelang Buka Puasa, Polsek Blanakan Gelar Patroli Ke Titik Rawan

adminrevolusinews.id
3/28/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-03-28T13:32:58Z

 
revolusinews.id Subang - Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat, pihak kepolisian terus laksanakan sosialisasi dan antisipasi gangguan kamtibmas. 


Pada hari Selasa (28/3/2023) sekitar pukul 16:00 WIB, atas Instruksi Polsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto, S.Ip., M.A.P., personil Polsek Blanakan datangi lokasi yang kerap dipakai aksi balap liar. 


"Kami lakukan langkah persuasif untuk cegah kecelakaan dari para pelaku balap liar yang mayoritas masih pelajar dan remaja juga bagi pengguna jalan yang melintas di lokasi yang merupakan jalan raya," ungkap Aiptu Andri.(28/3/2023) 


Anggota Polsek Blanakan menghimbau para remaja yang berada di sekitar lokasi aksi balap liar untuk segera pulang ke rumah masing-masing untuk bersiap berbuka puasa.
 

Selain itu Aiptu Andri juga menjelaskan pihaknya terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan aksi kriminalitas pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau disebut kriminalitas C3, aksi geng motor dan kejahatan yang lainnya.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+