CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sub Sektor Sumurkondang Giat Monev PT. MIM Antisipasi Tindak Cemaran Sungai

adminrevolusinews.id
3/15/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-03-15T10:52:10Z


revolusinews.id Karawang - Dansub Sumurkondang Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 bersama anggota melakukan giat monitoring, pengecekan berkala Ipal dan saluran pembuang limbah cair PT. Multi Indo Mandiri (MIM). Rabu (22/02/'23) pagi, di wilayah subsektor Sumurkondang, terkait pengolahan limbah cair dan pembuangannya  yang mengalir ke sungai Citarum. 


Satgas CH 16 tidak mau kecolongan dan tidak memberikan peluang dan kesempatan terhadap perusahaan yang nakal. Dengan di bantu warga masyarakat setempat yang selalu memantau aktifitas pembuangan limbah cair dari tiap perusahaan yang ada di wilayah Sektor 16. 


" Hari ini Rabu (15/03/'23) kami bersama anggota  melakukan monitoring, pengecekan secara rutin dan berkala terkait limbah cair di WTP dan Outfall PT. MIM wilayah desa Sumurkondang, kecamatan Klari" kata Dansub Sumurkondang saat di temui awak media usai giat. 


"Monitoring secara rutin dan berkala kami lakukan , sebagai antisipasi dan menangkal kenakalan pihak perusahaan dalam pembuangan limbah cair. Pengecekan pada pengolahan limbah (WTP) sampai ke saluran  pembuangan yang masuk ke sungai Citarum (Outfall). Memastikan kepatuhan dan konsekuensi pihak perusahaan dalam turut menjaga kebersihan air sungai Citarum" terangnya.  


"Dengan didampingi pihak management perusahaan, untuk menunjukkan titik pengolahan limbah dan saluran pembuang menuju sungai Citarum. Monitoring akan terus kami lakukan dan terus mengajak serta menghimbau terhadap perusahaan agar terus konsisten dalam pengolahan limbahnya. Demi kebersihan dan terwujudnya kelestarian air sungai Citarum", pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+