CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sinergitas TNI-POLRI Hadiri Kegiatan Santunan dan Khitanan Masal Di Wilayah Kecamatan Klari

adminrevolusinews.id
3/12/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-03-12T13:11:17Z

revolusinewsid Karawang - Bhabinkamtias polsek Klari bersama Babinsa Koramil 0412 Klari menghadiri pemberian santunan anak yatim dan du'afa serta khitanan masal dalam rangka happy Anniversary Forum Masyarakat Sumurkondang Bersatu ( FM Sumber ) yang ke 2 tahun 2023, yang dilaksanakan di Kantor sekretariat Forum Masyarakat Sumurkondang Bersatu alamat  Dusun Krajan  RT. 002/001 Desa Sumurkondang Kec. Klari Kab. Karawang, Minggu ( 12/03/2023 ) jam 13.00 wib.


Kegiatan ini bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW, mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim, memupuk pribadi yang baik suka berderma dan suka berkasih sayang terhadap sesama dan mempererat persaudaraan sesama muslim dalam hal bantu membantu dalam beramal.


Acara pemberian santunan ini merupakan wujud kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dengan warga masyarakat binaannya, dalam rangkaian acara semua duduk bersama dengan memanjatkan semua doa demi kebaikan dan keselamatan.


Ratusan paket bingkisan sembako dan uang santunan yang akan di berikan oleh panitia kepada anak yatim dan Dhuafa serta 15 orang yang akan di khitan.


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua umum Tandang Karawang Dudung., Ketua umum FM Sumber Sdr. Endra Wahyudin., Babinsa Desa Sumurkondang Peltu Suryadi HW., Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang Aipda Ali Nurdin., Anggota DPRD Kab. Karawang Dr. H. Atta Subagja., Anggota DPRD Kab. Karawang H. Tatang Taufik., Tokoh Masyarakat Desa Sumurkondang KH. Muhammad Nuh dan Para tamu undangan serta warga sekitar

Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi aman dan kondusif. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+