CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Caket Desa Karanganyar Polsek Klari Lakukan Pendampingan Tim Posyandu

adminrevolusinews.id
3/14/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-03-14T12:48:49Z

revolusinews.id Karawang - Dalam mendukung program penanggulangan Stunting di Indonesia khususnya Polsek Klari kegiatan yang dilaksanakan oleh Polisi Caket Desa Karanganyar Polsek Klari Aiptu Inta Doan, Melaksanakan pendampingan Tim Posyandu dalam pendataan Stunting dan pemberian obat vitamin A oleh Bidan Desa Posyandu Nusa Indah XIII di Dusun Karanganyar RT 014 RW 003 Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (14/03/2023).
 

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dari Nakes puskesmas diantaranya Bidan Reni Nuraeni ( bidan Desa ), Bidan Yosi Irawati SST dan Ibu ibu Kader Posyandu Nusa Indah XIII.
 

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, dalam program Cakep kepolisian mampu merasakan kepedulian kepada masyarakat maupun internal polri Dan menunjang program pemerintah dalam penanggulangan stunting dan miskin ekstrim di Kabupaten Karawang.
 
 
Polsek Klari beserta Posyandu dapat berkoordinasi, berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik, serta mampu untuk mewujudkan tujuan utama yaitu pembangunan berkelanjutan di Indonesia,” ujar Iptu Yulianto SH.
 

Kapolsek menuturkan,  Polsek Klari bersama-sama Puskesmas melakukan penanganan stunting terhadap wilayah prevalensi tinggi kejadian stunting. dengan pemeriksaan ibu hamil, edukasi stunting dan penyediaan atau perbaikan sanitasi.
 

“Kami juga akan melakukan sosialisasi penanganan stunting kepada Kepada posyandu yang berada di wilayah hukum Polsek Klari. Ungkapnya.
 

Polisi Cekat Polsek Klari Desa Karanganyar melaksanakan pendampingan tim posyandu mendata Stunting dan pemberian vitamin A.
 

Penanganan stunting dan koordinasi/kerjasama kegiatan. “Kami pun sepakat untuk kerjasama untuk menyukseskan program pemerintah peningkatkan gizi masyarakat dalam rangka mencegah stunting,” katanya. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+