CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Polsek Klari Lakukan Pengamanan Perayaan Pawai Obor Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Di Wilayahnya

adminrevolusinews.id
3/19/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-03-19T13:40:26Z

revolusinews.id Karawang – Masyarakat muslim di Kecamatan Klari pada Sabtu malam (18/03/2023 ) jam 19.30 wib menggelar Pawai Obor menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Guna menciptakan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pawai obor dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang dilakukan masyarakat Kecamatan Klari, Personil Polsek Klari lakukan pengamananan dan pengaturan jalur.

Perayaan pawai obor merupakan tradisi masyarakat muslim di karawang khususnya di wilayah klari dalam menyambut bulan suci ramadhan dimana masyarakat berbondong bondong secara bersama sama menyalakan obor sambil berjalan di masing masing desa sambil menyerukan semangat ramadhan.
 
 
Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan pengamanan dan pengaturan jalur ini merupakan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Karawang khususnya agar pelaksanaan pawai obor ini terlaksana dengan aman dan lancar.

“Saya juga berterima kasih kepada personil gabungan piket fungsi polsek klari dimana telah membantu dengan melakukan penebalan dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan jalur sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan semestinya tanpa terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,”katanya.

Diharapkan dengan adanya pengamanan dan pengaturan ini dapat meminimalisir dan menekan tingkat kecelakaan lalulintas.Jelasnya. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+