CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Patroli 3220 B Polsek Jambar Ramadhan Berkah Bagi Takjil

adminrevolusinews.id
3/26/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-27T06:25:01Z


revolusinews.id Karawang - Piket personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, di bukan Ramadhan 1444 H berbagi berkah Takjil. Pembagian Takjil yang dilakukan pada Minggu (26/03/'23) pukul 16.50 Wib sampai selesai, berada di kampung Baregbeg desa Wanasari kecamatan Telukjambe Barat  wilayah binaan Polsek Jambar. 


"Ramadhan berkah 1444 H, anggota kami Ipda Nuryadin, Aiptu M. Fakhrurozi, Aipda Yatna Supriatna dan Bripka Dede Wahab giat berbagi berkah jelang buka puasa. Di kampung Baregbeg desa Wanasari" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat di temui awak media di mapolsek. 


"Pelaksanaan berbagi Takjil pada Minggu (26/03/'23) yang di mulai pada pukul 16.50 wib kepada saudara saudara kita yang melintas di jalan Badami - Loji , jalan pertigaan keluar masuk kawasan industri" terangnya. 


Bersamaan dengan pembagian Takjil, anggota juga, mengingatkan dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas. 


Agar mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H dengan kegiatan yang penuh dengan keberkahan. Tetap waspada terhadap tindak kejahatan dan orang yang mencurigakan. Segera lapor dan  berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar, bila terjadi C3 dan Gukamtibmas lain, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+