CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Curah Hujan Tinggi Beberapa Titik Di Karawang Banjir Ini Yang Di Lakukan Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
3/01/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-03-01T09:55:59Z


revolusinews.id Karawang - Curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Karawang dan sekitar, berimbas pada warga masyarakat yang terendam banjir. Pangasinan, Kampek wilayah desa Karangligar kecamatan Telukjambe Barat, Rabu (01/03/'23) air yang merendam wilayah tersebut masih cukup tinggi. 


Pastikan kesediaan bahan pangan (sembako) di pasaran wilayah Telukjambe cukup, anggota piket patroli Polsek Telukjambe Barat (Jambar) melakukan monitoring di pasar tradisional Wanasari. Sekaligus patroli keliling, antisipasi kerawanan C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah binaan. 


"Saat melaksanakan giat patroli KRYD, antisipasi C3, anggota kami Aiptu Bunyamin dan Bripka Dede Wahab, melakukan monitoring ketersediaan pangan sembilan bahan pokok (sembako) di toko toko, warung dan pada pukul 11.58 wib di pasar tradisional Wanasari, kecamatan Telukjambe Barat" kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH kepada awak media Rabu (01/03/'23) di Mapolsek. 


Ia menambahkan, "ini kami lakukan untuk memastikan ketersediaan pangan (sembako) di toko toko, warung dan di pasar tradisional Wanasari wilayah Telukjambe Barat masih terpenuhi, masih aman. Karena curah hujan dengan intensitas yang masih cukup tinggi dan masih adanya sebagian wilayah desa Karangligar yang terendam banjir" imbuhnya.


Anggota juga terus  berpesan kepada petugas warga masyarakat untuk tetap waspada agar terhindar dari tindak kejahatan C3 dan Gukamtibmas lain. Bahu membahu dengan warga untuk demi kondusifnya lingkungan. Selalu berkoordinasi dan segera lapor  ke kepolisian Sektor Telukjambe Barat, apabila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+