CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Berikan Himbauan Agar Tetap Menggunakan Kendaraan Yang Memiliki Surat-surat Yang Resmi, Itulan Pesan Yang Disampaikan Oleh Anggota Polsek Telukjambe Barat Kepada Para Pengojek Di Badami

adminrevolusinews.id
3/01/23, 12:05 WIB Last Updated 2023-03-01T08:04:06Z


revolusinews.id Karawang - Personil Piket Polsek Telukjambe Barat, Aiptu Bunyamin dan Bripka Dede Wahab melaksanakan Sambang ke Pangkalan ojek jembatan Badami, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat Rabu (1/3/23).

Polisi sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.


“Kita himbau kepada para pengojek tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,”ungkap Iptu Sidiq Akbar Kusuma pada revolusinews.id di Mako Polsek , Rabu (1/3/23).


" Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas," harap Kapolsek.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada para Ojek agar tetap menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan kendaraan Bodong, jelasnya.


" Selain utu juga melaksanakan patroli antisipasi C3 di wilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat," tutur Iptu Sidiq.


Personil Piket Polsek Telukjambe Barat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, pungkas Kapolsek Telukjambe Barat. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+