CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Antisipasi C3, Dua Personil Piket Polsek Telukjambe Barat Sambang Kepada Warga Masyarakat

adminrevolusinews.id
3/06/23, 09:00 WIB Last Updated 2023-03-06T10:53:43Z


revolusinews.id Karawang -  2 (dua) personil piket Polsek Telukjambe Barat, melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, dan sambang kepada warga masyarakat, serta memberikan himbauan untuk mewujudkan rasa aman diwilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pasda Senin (6/3/23) jam 01.00 wib s/d selesai.

 

2 (dua) personil piket Polsek Telukjambe Barat, Aiptu Bunyamin dan Aipda Yatna Supriatna, melaksanakan patroli antisifasi C3, dan sambang kepada warga masyarakat Dusun Pasirjengkol. Desa.Karangmulya, Kec.\amatanTelukjambe Barat, Kabupaten Karawang, serta memberikan humbauan agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing, untuk mewujudkan rasa aman, jelas Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K,M, pada revolusinews.id di Mako Polsek, Senin (6/3/23).

 

Kapolsek mengatakan, juga tidak lupa selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

 

“ Antisipasi terjadinya curas dan curanmor serta kejahatan jalan lainnya. semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat yang aman dan kondusif," tandas Iptu Sidiq Akbar Kusuma. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+