CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sambut HUT PDI Perjuangan Ke-50, DPC FOREDER Karawang Bagikan Minyak Goreng Gratis Kepada Warga

adminrevolusinews.id
2/22/23, 15:00 WIB Last Updated 2023-02-22T11:31:54Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka sambut HUT PDI Perjuangan Ke-50 DPC FOREDER Karawang membagikan minyak goreng gratis kepada puluhan warga  di Jl. Taruno, Gang Batas, RW.032, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Rabu (22/2/23).


Dalam rangka sambut HUT PDI Perjuangan Ke-50, Kami dari DPC FOREDER Karawang membagikan minyak goreng gratis kepada warga di Jl. Taruno, Gang Batas, RW.032 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang , tutur Waryanti Badriyah Ketua Foreder Karawang sekaligus Kader PDI Perjuangan ini pada  revolusinews.id, Rabu (22/2/23).


" Pembagian minyak goreng gratis di HUT PDI Perjuangan ini dikhususkan bagi warga yang memiliki KTA PDI Perjuangan," ungkapnya.


Semoga dengan sedikit bantuan minyak goreng dapat sedikit meringankan beban warga dalam urusan dapurnya, harap Waryanti.


Salah satu warga, mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian minyak goreng gratis ini dan semoga DPC FOREDER Karawang dan PDI Perjuangan semakin Sukses dan Jaya, ungkapnya bahagia. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+