CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Politik Itu Sifatnya Dinamis Ketua DPC Hanura Karawang Mundur Ini Alasannya

adminrevolusinews.id
2/13/23, 13:15 WIB Last Updated 2023-02-13T10:43:29Z


revolusinews.id Karawang - Politisi Partai Hanura, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Karawang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang Hj.Meitri Citra Wardani, SH., resmi mengundurkan diri dari  Kepengurusan dan Kader Partai Hanura.  


Pengunduran diri dari Partai Hanura di sampaikan pada Senin (13/02/'23) saat pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai untuk pemilihan Ketua Yang Baru,  yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Karawang Timur.  


"Politik itu kan sifatnya dinamis dan  memiliki potensi besar dimanapun berada, untuk mengabdikan dirinya. Tapi saya yakin Partai Hanura memiliki kader-kader terbaik  yang proporsional dan terbaik" ucap Hj.Meitri Citra Wardani,SH saat isoma Muscab.

 

"Dan pada hari ini, Senin (13/02/'23) pukul 12.00 wib, saya selaku anggota DPRD Kabupaten Karawang dan selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang, resmi mengundurkan diri dari Jabatan" ungkapnya. 


Alasan Meitri Citra Wardani undur diri dari  Ketua DPC Partai Hanura  Kabupaten Karawang, akan tetap dan terus berpolitik dengan mencalonkan diri maju dalam pemilihan Legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) VIII wilayah Jawa Timur. 


"Saya akan terus berpolitik dengan mencalonkan diri untuk maju dalam pemilihan legislatif DPR-RI Dapil VIII wilayah Jawa Timur. Dan untuk partainya akan segera kita kabari ya? Dimanapun kita duduk di partai, yang utama dan terpenting adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat" tandas Meitri. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+