CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Laksanakan Patroli Prekat, Personel Polsek Klari Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

adminrevolusinews.id
2/13/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-02-13T10:28:13Z

revolusinews.id Karawang - Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas  terjun ke masyarakat.


Kunjungi masyarakat binaan Aiptu Inta Doan melaksanakan Patroli Presisi Karawang Terpadu (PREKAT) di Dusun Pasirwaru, Desa Karanganyar,  Klari, Karawang. Senin (13/02/2023).


"Kunjungan ini, selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas," katanya.


Aiptu Inta Doan menyampaikan pesan diantaranya menosialisasikan program Lapor Pak Kapolres, Jum'at curhat dan mengajak Warga peduli dalam menjaga keamanan lingkungan serta mengimbau kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor.


"Jaga keamanan lingkungan, hati hati  terhadap modus penipuan secara jual beli on line, Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas," pungkasnya.


Sambang masyarakat sesuai atensi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat yang menghimbau kepada Personil Piket untuk melaksanakan Patroli PREKAT sesuai dengan Program CAKEP.


Kegiatan Prekat guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Jajaran Polsek Klari melaksanakan kegiatan patroli secara rutin dan Humanis.


"Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat," kata Kapolsek. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+