CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Polsek Klari Laksanakan Pengamanan Kegiatan Gerak Jalan santai Dalam Rangka HUT MTS Al Lanah Kosambi

adminrevolusinews.id
2/15/23, 14:35 WIB Last Updated 2023-02-16T13:42:38Z

 

revolusinews.id Karawang - Dalam rangka memperingati HUT MTS Al Ianah yang Ke 40 tahun, mengadakan berbagai macam kegiatan serta perlombaan untuk mengisi hari kemerdekaan, diantaranya lomba gerak jalan santai, Kegiatan tersebut start dan finish di lapang kantor Kecamatan Klari.



Untuk memastikan Kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menugaskan Personil Polsek Klari dengan jumlah 10 personil melakukan pengamanan dipertigaan atau perempatan jalan yang dilewati peserta gerak jalan santai, Kamis ( 16/02/2023 ).



Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh camat klari didampingi Kepala Sekolah MTS Al Ianah  yang dimulai dari lapangan kecamatan Klari kemudian melalui jalan desa Duren menuju kejalan raya dan berakhir dilapangan kantor Kecamatan Klari.



Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH saat ditemui mengatakan bahwa ” untuk mendukung suksesnya perlombaan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan hari jadi Ke 40 tahun MT.s  AI. I'anah  Kosambi, maka kami melakukan pengamanan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.

 

” Saya menempatkan personil dipertigaan atau perempatan jalan yang dilalui oleh peserta gerak jalan indah agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menghambat jalannya kegiatan tersebut dan kegiatan tersebut dikawal dengan menggunakan mobil Dinas patroli agar berjalan aman dan lancar.” tutup Kapolsek Klari. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+