CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Patroli Piket Personil Polsek Jambar Sambangi PT Polychem Indonesia Sampaikan Pesan Ke Security

adminrevolusinews.id
2/08/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-02-08T09:41:04Z


revolusinews.id Karawang - Patroli Piket anggota /personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) antisipasi C3 , guna mewujudkan dan memberikan rasa aman, nyaman bagi warga masyarakat wilayah Telukjambe Barat, Rabu (08/02/'23) pada pukul 14.20 wib sambangi PT. Polychem Indonesia (PI). 


Dalam melaksanakan patroli, Tiga anggota Polsek Telukjambe Barat keliling dan susuri jalan utama desa serta jalan kawasan. Dan pada pukul 14.20 Wib, patroli giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menyambangi Pos security PT. PI di Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat. 


Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media, menyampaikan, "giat patroli piket anggota kami,   Ipda Nuryadin,  Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab hari ini, Rabu (08/02/'23) pada pukul 14.20 Wib sambangi dan ngawangkong dengan security di PT.PI kawasan industri Bintang wilayah Desa Wanasari, ucapnya. 


Dalam giat tersebut,lanjutnya Tiga anggota kami menyampaikan pesan dan himbauan kepada security untuk di sampaikan kepada karyawan, agar selalu waspada, turut berpartisipasi dalam menjaga kondusif Kamtibmas di dalam area perusahaan juga di luar perusahaan wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, terangnya. 


Segera lapor ke kepolisian jika terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, agar terwujudnya rasa aman dan nyaman warga dalam beraktifitas, di wilayah hukum polsek Telukjambe Barat. Dan selama giat patroli berjalan lancar dan situasi Kamtibmas di wilayah Telukjambe Barat kondusif pungkasnya.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+