CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Nelayan Gangga Yang Tercebur dan Hilang Diketemukan di Hari Kedua Pencarian

adminrevolusinews.id
2/06/23, 13:30 WIB Last Updated 2023-02-06T12:05:48Z

 

revolusinews.id Subang, Pada hari pertama pencarian nelayan asal Desa Rawameneng, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Irfan (25) yang tercebur pada hari Minggu (5/2/2023) sekitar pukul 10:00 WIB belum mebuahkan hasil. 



Berdasarkan keterangan pihak KUD Mina Karya Baru Rawameneng, bahwa pada hari kedua pencarian yaitu Senin (6/2/2023) korban di ketemuan oleh seorang nelayan asal Dusun Muara, Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan sekitar pukul 07:00 WIB. 



"Kami mendapat informasi bahwa ada nelayan menemukan korban Irfan," jelas Ono Taryono, Ketua KUD Mina Karya Baru Rawameneng yang ikut dalam proses pencarian.(6/2/2023) 

 

Akhirnya tim gabungan berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 08:00 WIB. 



"Alhamdulillah pada pencarian di hari kedua ini, korban sudah diketemukan dan akan diserahkan kepada pihak keluarga. Kami pihak pemdes ikut berbela sungkawa yang sebesar-besarnya atas kejadian ini dan semoga keluarga korban diberikan kesabaran," ucap H. Yanto Daryanto, Kades Rawameneng yang juga ikut dalam proses pencarian di hari kedua.



Pihak-pihak yang terlibat dalam pencarian diantaranya BPBD Kabupaten Subang, Satpoldam Subang,Tagana, TNI/POLRI, Destama Ciasem Hilir, KRI BC Subang, Bagana Subang, Pihak KUD Mina Karya Baru, Pemdes Rawameneng dan nelayan setempat.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+