CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Klari Mendampingi Kapolres Karawang Terjun Langsung Lakukan Pengaturan Lalin Di Lokasi Banjir

adminrevolusinews.id
2/27/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-02-27T11:49:05Z

 

revolusinews.id Karawang  - Hujan deras mengguyur Kabupaten Karawang sehingga mengakibatkan sejumlah Jalan Raya terendam banjir, salah satunya terjadi di Jalan Raya Klari yang terendam air 30-50 CM.



Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di dampingi Kapolsek Klari kompol Hidayat Dan Para Pju Polres Karawang tinjau langsung lokasi banjir di Depan SPBU desa Duren Kecamatan Klari karawang


Kapolsek Klari Kompol Hidayat bersama jajaran personal polsek klari Dan Jajaran Personal Polres Karawang Terjun Langsung pengaturan lalu lintas di depan SPBU Desa Duren serta bantuan dorong kendaraan roda 2 Yang mogok ke pinggir jalan.


Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengimbau warga yang melintas di Jalan Klari arah Cikampek dan sebaliknya untuk berhati-hati karena banjir akibat tingginya intensitas hujan yang terus mengguyur di wilayah Kabupaten Karawang.

 


“Hati-hati saat melintas karena banyak ruas jalan digenangi banjir, ” Kata  Kapolsek Klari kepada Wartawan, Senin (27/02)2013).



Pantauan di lapangan, terlihat air masih merendam sejumlah jalan raya terutama di Jalan Klari. Tepatnya depan SPBU, Depan Kantor Polsek Klari, Desa Duren , Kecamatan Klari Kabupaten Karawang masih terendam banjir setinggi 10-30 CM.



Akibatnya sejumlah pengendara roda 2 maupun roda 4 mati kendaraannya akibat menerobos banjir yang merendam jalan akibat luapan air.



“Kami imbau pengguna jalan raya agar tetap berhati-hati saat kondisi cuaca hujan yang dapat menghambat perjalanan dan jika tidak bisa dilewati,” ungkapnya.



Banjir yang merendam jalan raya juga diakibatkan akibat drainase yang hingga air meluap ke badan jalan bahkan menutupi trotoar jalan yang ada di sekitar jalan raya Klari.



“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak di inginkan sejumlah personil pun dikerahkan untuk membantu dan melancarkan lalu lintas di daerah setempat,” jelasnya.



Guna membantu melancarkan arus lalu lintas. Terpantau Kapolsek Klari Kompol Hidayat pun ikut turun langsung ke Jalan Raya guna membantu para pengendara dan memberikan imbauan agar tetap selalu berhati-hati.”Untuk para pengendara kami imbau agar selalu berhati-hati,” pungkasnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+