CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Issu Santer Di Masyarakat, Gina Swara - H. Sukur Mulyono Pasangan Di Pilkada 2024

adminrevolusinews.id
2/25/23, 12:40 WIB Last Updated 2023-02-25T10:43:52Z

revolusinews.id Karawang - Genderang perang politik pilkada (pemilihan kepala daerah-red) Kabupaten Karawang memang terlalu dini untuk dikumandangkan namun isu dan nyanyian-nyanyian di warung kopi dari masyarakat bawah Karawang acap kali menjadi pelengkap obrolan sehari-hari.



Mengingat saat ini musim reses, dimana anggota DPRD baik wakil rakyat yang duduk di DPRD Karawang dan DPRD Provinsi maupun DPR RI serempak turun ke bawah mendatangi konstituennya masing-masing bertujuan untuk menampung aspirasinya, Rabu (22-02-2023)



Atas dasar itu,tidaklah berlebihan jika masyarakat Karawang menggadang-gadangkan Sosok Hj.Gina Fadlia Swara SE.MM bisa bersanding dengan Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono. SH di pilkada Bupati-wakil bupati Karawang 2024 mendatang.



Saat awak media menanyakan terkait soal Isu tersebut, Anggota kader Partai Gerindra berujar bahwa Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk maju di pemilihan Bupati-wakil bupati 2024 mendatang kendati demikian dirinya mengaku saat ini menjalin hubungan baik dengan siapapun.



” ya kalau itu masyarakat punya hak dan punya penilian sendiri terkait dengan siapa nanti saya maju di 2024 yang pasti sampai dengan saat ini kita masih menjalin hubungan baik dengan siapapun dan tentunya juga pak haji Mulyono juga, beliau punya hak juga untuk penjajakan dengan calon yang lain jadi untuk sekarang suasananya untuk Pilkada masih sangat cair belum ada yang pasti siapa dengan siapa” beber Gina.

 

Saat ditanya tentang kesiapannya maju di Pilkada Bupati-wakil bupati tahun 2024 ?



Lagi-lagi Gina fadlia swara,menegaskan pihaknya nanti berjuang dan ia berharap Caleg dari partai Gerindra bisa terpilih dahulu.


” iya Insya Allah nanti kita berjuang tapi sebelum itu saya mohon juga Caleg dari Gerindra di coblos dulu supaya saya punya kendaraan untuk majunya di Pilkada” pungkasnya.


Sementara ketua DPD Partai Golkar Karawang, H.Sukur Mulyono. SH saat diwawancara oleh awak media beberapa waktu lalu di suatu kesempatan, berujar dirinya sebagai kader harus siap bila partai memerintahkan untuk naik di pilkada mendatang.



“tentunya ada yang lebih utama di tahun 2024 pebruari legislatif ketika partai Golkar bisa memenangkan insaalah saya siapa maju di Pilkada Karawang” tegasnya.(yopie iska
ndar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+