CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat KRYD Patroli Malam Sambangi Ngawangkong Di Poskamling Bersama Warga cipta Kondusif

adminrevolusinews.id
2/26/23, 11:40 WIB Last Updated 2023-02-26T08:58:07Z


revolusinews.id Karawang - Guna memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi warga masyarakat sekaligus antisipasi kerawanan C3 kususnya di wilayah Telukjambe Barat. Anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sambangi dan ngawangkong di poskamling kampung Rancasepat desa Mulyajaya, kecamatan Telukjambe Barat, Minggu (26/02/'23) pada pukul 01.50 wib dini hari. 


Ngawangkong dilakukan bersama warga antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas, memastikan situasi Kamtibmas kondusif. Juga sebagai ajang silaturahmi, menerima curhatan, saran dari penjaga ronda di poskamling dalam mewujudkan kondusifitas wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. 


Kapolsek Jambar  Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek kepada awak media menyampaikan,


"Pada Minggu (26/02/'23) dini hari pukul 01.50 wib, anggota kami Aiptu Bunyamin, Bripka Rahmat Saleh dan Bripka Dede taufik dalam melakukan giat patroli KRYD, sambangi dan ngawangkong di poskamling 

kampung Rancasepat desa Mulyajaya Kecamatan Telukjambe Barat". 


Ngawangkong bersama petugas ronda dilakukan untuk mendapatkan informasi situasi lingkungan Rancasepat serta jalin silaturahmi.  Menerima curhatan dan masukan dari petugas ronda, untuk mengambil langkah kepolisan dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah binaan.  


"Curhatan, masukan dan ajuan warga menjadi bahan acuan dan evaluasi kami, dalam memberikan pelayanan maksimal untuk mewujudkan situasi kondusif Kamtibmas di wilayah binaan kami" ujar Kapolsek. 


Anggota berpesan terus melakukan ronda, terus mengingatkan dan memberikan pesan kamtibmas, untuk tetap waspada agar terhindar dari tindakan kejahatan C3 dan Gukamtibmas lain. Selalu berkoordinasi dan segera lapor  ke kepolisian Sektor Telukjambe Barat, apabila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+