CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dukungan Moral Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Yang Sakit Kepedulian Polsek Jambar

adminrevolusinews.id
2/20/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-02-20T08:37:08Z


revolusinews.id Karawang - Bentuk kepedulian Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang untuk warga binaannya, Senin (20/02/'23) pada pukul 11.00 wib kunjungi warga yang menderita sakit paru paru menahun. Kunjungan dilakukan bersama staf Puskesmas Wanakerta dengan di dampingi  RT setempat. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K saat ditemui awak media menyampaikan, "giat Bhabinkamtibmas Mekarmulya Aiptu M, Fakhrurozi  bersama Nani, bidan kecamatan dengan di dampingi Herman ketua RT setempat kunjungi warga yang menderita penyakit paru paru menahun warga Desa Mekarmulya" ungkapnya. 


"Giat kunjungan peduli warga, yang dilakukan pada Senin (20/02/'23) pukul 11.00 wib terhadap ibu Enap (61) tahun warga yang menderita penyakit menahun di Kampung Munjiah RT.001 RW.001 Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat Karawang" terang Kapolsek. 

 

Dengan kunjungan yang dilakukan bersama dinas kesehatan melalui Puskesmas Wanakerta terhadap warga binaan yang sedang menderita sakit, merupakan bentuk kepedulian kami, Polsek Jambar terhadap warga. Bentuk perhatian kami dan puskesmas guna membangkitkan semangat hidupnya di tengah tengah masyarakat. 


"Memberikan dorongan moril terhadap warga yang sedang sakit, mengurangi beban yang di deritanya dalam menjalani hidup sehari hari di tengah masyarakat. Agar penderita lekas sembuh, sehat kembali" pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+