CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansub 03 Dan Anggota Satgas CH 17 Giat Gotong-royong Pengecoran Masjid Sosialisasi Kepada Warga

adminrevolusinews.id
2/08/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-02-08T06:49:42Z


revolusinews.id Karawang - Dansub 03 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17, Rabu (08/02/'23) berkolaborasi dengan staf dan perangkat  desa serta Pengurus DKM masjid ,melaksanakan Karya Bhakti (gotong-royong). Gotong-royong yang di laksanakan bersama berupa pengecoran renovasi pembangunan Masjid Al Mu-Amanah Margakaya. 


Dansub 03 Serma Surahmin, kepada awak media menyampaikan, Pada hari ini Rabu (08/02/'23) usai apel bersama pada pukul 08.00 wib, kami dan anggota serta warga Gober, melaksanakan karya Bhakti (gotong-royong) bersama warga, staf dan perangkat desa serta DKM , pembangunan masjid di Desa Margakaya, katanya usai giat. 


"Giat yang kami lakukan bersama kali ini, melaksanakan gotong-royong bersama warga masyarakat, staf dan perangkat desa serta DKM, berupa pengecoran (renovasi) Masjid Al Mu-Amanah dusun Badami Utara RT.07 RW.02, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat," ungkapnya.


Dansubsektor menambahkan, usai Isoma pukul 13.00 Wib, kami bersama anggota  melaksanakan Komsos dan Sosialisasi kepada warga di Dusun Badami RT.07 RW.02 Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat agar terus menjaga kebersihan, tidak buang sampah sembarangan dan  tidak membuang sampah ke sungai, imbuhnya.


Kegiatan Karya Bhakti atau gotong-royong yang dilakukan secara rutin Satgas Citarum Harum Sektor 17.  Untuk mengajak warga dan menumbuhkan  kesadaran warga terkait pentingnya budaya gotong-royong dan budaya hidup bersih.  Terutama bantaran serta aliran sungai Kalimalang yang merupakan sumber air bersih bagi masyarakat banyak tandas Dansub. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+