CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Cegah Tawuran Antar Pelajar, Ini Yang Dilakukan Polsek Telukjambe Barat

adminrevolusinews.id
2/03/23, 12:20 WIB Last Updated 2023-02-03T12:18:11Z

 

revolusinews.id Karawang - Mencegah timbulnya tawuran antar pelajar, 3 anggota Polsek Telukjambe Barat giat patroli antisipasi C3 dan patroli ke lokasi-lokasi yang diduga rawan terjadi tawuran anak sekolah di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, pada Jumat (3/2/23) jam 11.20 Wib.


Polsek Telukjambe barat  melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pemantauan memberikan himbauan antisipasi tawuran pelajar di wilayah yang rawan terjadinya aksi tawuran antar pelajar, dalam hal ini Patroli di titik beratkan di Jembatan Badami, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.


Menurut Kapolsek Telukjambe Barat,Iptu Sidiq Akbar Kusuma, S.Tr.K., M.H. bahwa 3 anggotanya yaitu  Ipda Alfansuri, Aipda Deni Januardi dan Briptu Yosep Ismail mencegah terjadinya aksi tawuran dengan melakukan kegiatan patroli rutin dan membubarkan kerumunan pelajar yang tengah asyik nongkrong saat jam pulang sekolah, dan memberikan Imbauan secara humanis kepada para pelajar untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

 

"Selain itu  juga memeriksa tas dan kelengkapan surat kendaraan bermotor beserta isi bagasi motor, memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar pulang ke rumah setelah selesai jam pelajaran sekolah untuk mengantisipasi terjadinya tawuran,"lanjut Kapolsek.

 

Giat patroli ini tujuannya agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman terkendali, seperti diketahui rawannya bubaran anak sekolah akan adanya tawuran antar siswa sekolah, sehingga perlunya dilaksanakan penjagaan dan pengamanan di jalur khususnya ditempatt-tempat tertentu tempat berkumpulnya anak sekolah, pungkas Iptu Sidiq Akbar Kusuma. (ryo bewok)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+