CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tingkatkan Sinergitas Kapolsek Silaturahmi Sekcam Dan MP Tegalwaru

adminrevolusinews.id
1/09/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-01-09T06:36:43Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka menciptakan sinergitas dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Tegalwaru Polres Karawang, Kapolsek Tegalwaru  melakukan anjangsana silahturahmi dengan Sekcam dan Kasi Trantib (MP) Kecamatan Tegalwaru pada Senin (09/01/'23) pagi pukul 10.15 wib di kantor kecamatan Tegalwaru. 


"Guna mewujudkan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, terciptanya  kondusifitas di wilayah Tegalwaru, kami melakukan silaturahmi dan koordinasi kerjasams terhadap Muspida kecamatan" kata Kapolsek Tegalwaru Ipda. Ata kepada awak media di Mapolsek, siang hari. 

"Ini kami lakukan pada Senin (09/01/'23) pukul 10.15 wib sampai selesai kepada Sekretaris Camat (Sekcam) dan Kasi Trantib (MP) Kecamatan Tegalwaru" terangnya. 


Ia melanjutkan, kegiatan tersebut kami lakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas Polsek Tegalwaru dengan Camat dan staf serta MP Kecamatan Tegalwaru, untuk bersama sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tegalwaru, ungkapnya. 


Untuk itu, kami berharap juga terhadap para kepala desa untuk aktif segera melaporkan kepada kepolisian apabila terjadi Gukamtibmas yang meresahkan warga. Kita jaga dan wujudkan Kamtibmas bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Tegalwaru, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+