CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Teh Eli Apresiasi Kinerja Polri Kab Karawang

adminrevolusinews.id
1/16/23, 13:35 WIB Last Updated 2023-01-16T12:34:54Z


revolusinews.id Karawang - Terkait Kinerja Kepolisian yang saat ini terus berkomitmen menjadi Polri yang presisi dan profesional, melalui upaya dalam meningkatan pelayanan kepada masyarakat membuat  kepercayaan masyarakat yang semakin besar.


Hal tersebut mendapat perhatian dan apresiasi dari  Teh Eli salah satu tokoh Kabupaten Karawang yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Karawang, dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polri khususnya Di Kabupaten Karawang. Senin (16/1/2023).


Hal tersebut diungkapkan olehnya  karena hal tersebut sangat nyata dirasakan olehnya dan juga masyarakat, ia menilai selama ini tugas Polri khususnya Polres Karawang sudah sangat maksimal dan tidak main main.


" Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Kepolisian Polres Karawang yang selalu membantu kondusifitas dan keamanan  wilayah Kabupaten Karawang, tandasnya.


Teh Eli juga mengatakan, sangat bangga karena Polres Karawang selalu bersinergi  dalam menghentaskan permasalahan permasalahan di Kab Karawang.


" Bravo untuk Kepolisian khususnya di Kabupaten Karawang, sukses dan tetap amanah dalam mengemban tugas kepolisian 


Kepercayaan publik terhadap Polri  yang semakin meningkat , memberikan aura positif Polri untuk terus berkomitmen menjalankan fungsi melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+