• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sektor 16 Satgas CH Giat Pembersihan Perapihan Lingkungan Taman Icon Usai Sertijab

    adminrevolusinews.id
    10 January 2023, January 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T07:53:55Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16, usai giat apel bersama dalam rangka sertijab Dansektor dan pergantian anggota Satgas CH 16, Selasa (10/01/'23), langsung geber giat bersama pembersihan dan perapihan di lingkungan Taman Icon Sektor 16.

    Taman icon yang berlokasi di samping bendungan Walahar, sebagai taman edukasi. 


    "Usai apel bersama, sertijab Dansektor dan pergantian anggota Satgas, kami bersama Dansub dan anggota Subsektor melaksanakan giat Bhakti bersama. Giat yang di lakukan pembersihan dan perapihan taman edukasi atau taman icon yang berdekatan dengan tempat wisata bendungan Walahar", kata Dansubsektor 16 CH, Kol. Arm. Norman Wisdom Ginting kepada awak media. 


    Giat yang dilakukan lanjutnya, pembersihan rumput di taman icon dan pembersihan serta pengangkatan eceng Gondok yang berada di sekitar taman icon, Bendungan Walahar yang juga sebagai lokasi wisata Walahar, terangnya. 


    Adapun yang terlibat dalam giat ini, seluruh personil Satgas Citarum Harum Sektor 16 beserta masyarakat/Gober yang di dampingi dan diarahkan oleh Baops 16 Sertu Yoga Sapto Waluyo, tambah Dansektor. 


    Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat, baik pengunjung maupun warga setempat untuk turut serta dan andil dalam menjaga kebersihan kelestarian lingkungan bantaran dan sungai Citarum, dan jangan membuang sampah sembarangan, pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini