CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Maraton Sektor 16 CH Sertijab Dansektor Pergantian Anggota Bersama Bersihkan Taman Icon

adminrevolusinews.id
1/10/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-01-10T07:40:39Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 pada Selasa (10/01/'23) melakukan giat secara maraton, yang di mulai pada pukul 08.00 wib apel bersama dalam pergantian (serah terima jabatan) Dansektor 16. Dari Kol. Arm. Aries Fachrurrozi, purna Bhakti sebagai anggota TNI dan di gantikan Kol. Arm. Norman Wisdom Ginting dari Pusenarmed,  di halaman Posko 16. 


Dalam apel bersama juga dalam rangka perkenalan dan  pergantian anggota satgas CH Sektor 16, ada yang purna Bhakti sebagai anggota TNI dan ada yang kembali ke batalyon atau kesatuan masing-masing. Dan dilanjut dengan giat Bhakti bersama, pembersihan dan perawatan taman icon Sektor 16. 


Giat sektor 16 Satgas CH pada hari ini, Selasa (10/01/'23) pagi, melakukan serah terima jabatan Dansektor Satgas CH 16 dari Kol. Arm. Aries Fachrurrozi yang selama 1 tahun sebagai Dansektor. Dan diserahkan kepada kami, Kol. Arm. Norman Wisdom Ginting, yang sebelumnya bertugas di Pusenarmed, kata Dansektor 16 yang baru Kol. Arm. Nirman Wisdom Ginting kepada revolusinews.id di posko 16, usai giat. 


"Pada kesempatan ini juga, lanjutnya, ada beberapa personil anggota syatgas CH Sektor 16 yang mengalami pergantian. Ada yang sudah masa purna Bhakti sebagai anggota TNI (pensiun) dan ada yang kembali ke kesatuan masing-masing", terangnya. 


Ia menambahkan, pada hari pertama kerja, kami melakukan pengecekan personil satgas citarum yang baru dan menyampaikan tugas tugas atau program sebagai Satgas Citarum Harum. Agar dapat memahami dan melaksanakan tugas sebagai Satgas CH. Dan pada hari ini usai sertijab, pergantian anggota dilanjutkan giat pembersihan dan perapihan Taman Icon Sektor 16, pungkas Dansektor baru. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+