CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pak Bhabin Klari Laksanakan Program CAKEP, ini Yang Di Lakukannya

adminrevolusinews.id
1/23/23, 14:05 WIB Last Updated 2023-01-23T08:14:15Z


revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Desa Klari Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Jamaludin melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dan meratakan bahu jalan irigasi disepanjang kedusunan kopo guna jalan tersebut jadi bersih dan jalan tambah lebar.


Sesuai dengan program CAKEP yang di gagas oleh Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono , Bhabinkamtibmas bersama Aparat kedusunan kopo , linmas dan warga masyarakat Dusun kopo Rt 06, 07 dan 25/ 02 Desa klari Kecamatan Klari Karawang membersihkan rumput dan meratakan bahu jalan disepajang jalan irigasi,  Minggu pagi (22/01/2023)


Dalam kesempatan tersebut Personil bahu membahu gotong royong membersihkan rumput yang sudah lebat di jalan yang ada di dusun tersebut agar kelihatan rapi dan bersih.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga serta bakti sosial polisi peduli kemanusiaan sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dan aparat pemerintah.


“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”,ungkap Kapolsek Klari melalui Bhabin. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+