CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ngawangkong Anggota Polsek Jambar Bersama Pengojek Di Pangkalan Ojek Badami

adminrevolusinews.id
1/14/23, 13:35 WIB Last Updated 2023-01-14T08:14:48Z


revolusinews.id Karawang - Giat Patroli anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar)  ngawangkong dengan para pengojek di pangkalan ojek Badami, Desa Margakaya Telukjambe Bara, Sabtu (14/01/'33) pada pukul 13.26 wib. Ngawangkong dilakukan sebagai antisipasi tindak C3 dan Gukamtibmas. Juga sebagai ajang silaturahmi, menerima masukan, saran dari tukang ojek dalam mewujudkan kondusifitas wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat. 


"Giat patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) anggota kami, Sabtu (14/01/'23) ngawangkong bersama pengojek di pangkalan ojek Badami,  Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat", ucap Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH Kapolsek Telukjambe Barat kepada awak media, di ruang kerja.


Guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, menghindari adanya C3 dan Gukamtibmas lain, Dua anggota kami, Bripka. Rahmat Saleh dan Bripka. Dudi Darmadi, ngawangkong bersama pengojek. Ini dilakukan untuk menerima masukan, informasi dan saran dari para pengojek untuk mewujudkan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang,  terangnya.


Ia manambahkan, di samping itu, "ngawangkong sebagai ajang silaturahmi anggota kami, menyampaikan himbauan dan mengajak mereka untuk bersama kepolisian menjaga kondusifitas Telukjambe Barat. Memberikan rasa aman, nyaman terhadap warga masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya".


Memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan agar terhindar dari tindakan kejahatan C3 dan Gukamtibmas. Taati aturan berlalulintas, utamakan keselamatan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, apabila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas, pungkas Kapolsek. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini