• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Monitoring Dan Siaga C3 Polsek Jambar Di HUT Japas Ke 24 Karangmulya

    adminrevolusinews.id
    22 January 2023, January 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T07:24:13Z


    revolusinews.id Karawang - Personil piket Polsek Telukjambe Barat  yang dipimpin Aiptu Fakhrurozi bersama Dua anggota melaksanakan kegiatan patroli siaga antisipasi C3 pada Minggu pukul 11.10 Wib siang. Serta monitoring  turnamen sepak bola dalam rangka HUT Jati Pasar ( Japas ) yang ke 24 Tahun, Minggu (22/01/'23) di lapang Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat. 


    Giat patroli siaga antisipasi dan tangkal C3 dan Gukamtibmas, anggota kami Polsek Telukjambe Barat (Jambar) yang dipimpin Aiptu M Fakhrurozi bersama Aipda Yatna Supriatna dan Briptu Yosep Ismail melaksanakan patroli keliling susuri jalan utama dan tempat tempat keramaian, kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media, Minggu (22/01/'23) siang di Mapolsek. 


    "Dalam giat patroli keliling lanjutnya, anggota kami pada pukul 11.10 wib siaga di Lapangan Bola Dusun Dawolong RT 009 RW 004 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, antisipasi C3 dan Gukamtibmas dalam giat turnamen sepakbola peringat hari jadi Japas yang ke 24" ungkapnya. 


    Kepada panitia HUT Japas yang ke 24 dan terhadap penonton, anggota kami memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Terlebih dalam kegiatan seperti ini, untuk selalu waspada dan berhati hati agar tidak terjadi hal hal yang kita inginkan, terutama C3, imbuhnya. 


    Jaga sportifitas bertanding antar team ciptakan kondusifitas di HUT Japas yang ke 24 ini, terlebih diikuti oleh 6 team atau club' sepakbola. Yang tentunya rentan dengan segala jenis tindak yang melanggar hukum. 


    " Kepada panitia, suporter dan team atau club' sepakbola yang mengikuti kegiatan ini junjung tinggi sportifitas, tetap jaga ketertiban, keamanan selama kegiatan berlangsung dan pasca kegiatan. Selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat".  Dengan "lapor pak Kapolsek" apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti C3 dan Gukamtibmas lain, pungkas Kapolsek.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini