• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Karya Bhakti Dansub 01 Ciampel Sektor 17 CH Lakukan Ini

    adminrevolusinews.id
    22 January 2023, January 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T12:36:05Z


    revolusinews.id Karawang - Dansub dan anggota Satgas Citarum Harum (CH) sub 01 Ciampel Sektor 17 pada Minggu (22/01/'23) melakukan Karya Bhakti bersama warga Gober di bantaran sungai Kalimalang, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel. Dalam Karya Bhakti juga melibatkan warga, Perangkat Desa dan Kepala Desa Mulyasejati. 


    Dansub  Sektor 01 Ciampel Serma Maili Windra kepada awak media menyampaikan " merupakan anugerah, bisa melaksanakan Karya Bhakti gotong-royong bersama dengan warga, Perangkat Desa dan Kepala Desa Mulyasejati" katanya pada Minggu (22/01/'23) usai giat.


    Karya Bakti yang dilakukan bersama di  pembersihan, pembabatan rumput serta pengangkatan sampah di bantaran  Sungai  Kali malang  dan  Aicon Desa Mulyasejati Dusun  Pasirpogor,  RT.02 RW.01, Desa  Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, tambahnya. 



    Dansub menambahkan, giat gotong-royong bersama kali ini kita mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11,45  Wib. Merupakan wujud kerjasama antara satgas CH Sub 01 Sektor 17 bersama warga dan perangkat desa serta kepala desa guna meningkatkan kebersihan lingkungan ucapnya. 


    Mengajak dan menggugah  kesadaran warga tentang pentingnya budaya hidup bersih apalagi sungai kalimalang merupakan sumber air bersih untuk masyarakat banyak disepanjang sungai Kalimalang dan sekitar terutama yang berada di wilayah DKI Jakarta. 


    "Harapan kami, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat terutama yang berada di bantaran sungai kalimalang untuk menjaga dan melihara kebersihan kalimalang" pungkasnya.


    " Kami sangat bangga dan merasa terbantu dengan adanya Satgas Citarum harum. Karena berkat adanya satgas CH dari TNI ini bisa mewujudkan program pemerintahan Desa Mulyasejati untuk menjaga kebersihan lingkungan yang selama ini kurang didukung oleh masyarakat.


    Kegiatan karya bakti juga merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya gotong royong yang sejak dari dulu diwariskan oleh nenek moyang kita" ungkap H.Jumadi Kepala Desa Mulyasejati.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini