• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Memberi Rasa Aman Warga Personil Polsek Jambar Patroli Keliling Sambangi Warga Dan Kantor Desa

    adminrevolusinews.id
    19 January 2023, January 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T07:16:59Z


    revolusinews.id Karawang - Guna memberikan dan mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Kamis (19/01/'23) mulai pukul 10.20 wib piket Bawas Polsek Telukjambe Barat melaksanakan giat patroli keliling ke kantor desa dan warga. Sekaligus antisipasi tindak curas, curanmor dan Curat (C3) dan Gukamtibmas lain di Kecamatan Telukjambe Barat. 


    Giat yang di laksanakan dengan dipimpin piket Bawas Aiptu Amo Sumarno bersama Aipda Yatna Supriatna dan Bripka Taufik Nurul Adam hari ini, Kamis (19/01/'23), patroli keliling sambang warga dan kantor Desa Mulyajaya wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang, kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media, di mapolsek siang. 


    Patroli giat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) anggota kami, selain untuk mengantisipasi dan menangkal tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Juga menyambangi tempat tempat warga berkumpul dan staf serta perangkat Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, untuk silaturahmi, mendekatkan kepada warga staf serta perangkat desa.  Menyampaikan, menghimbau dan menerima masukan dari warga, terang Kapolsek. 


    Kapolsek menyampaikan, dengan menyambangi warga di Dusun Bojong RT.001 RW.001 dan staf serta perangkat Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, ingin menyampaikan kepada warga dan staf desa untuk tetap waspada dan selalu berhati hati dengan segala kemungkinan yang terjadi di lingkungan kita. Terutama terhadap orang luar wilayah yang perlu di waspadai, sekiranya mencurigakan. 
     

    Menghimbau kepada warga dan staf desa untuk menyampaikan kepada warga lain, untuk bersama sama dengan kepolisian menjaga situasi kondusif. Segera lapor polisi jika terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Untuk mewujudkan rasa aman diwilayah hukum Polsek Telukjambe. Sampai usai giat patroli dan berjalan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah Telukjambe Barat kondusif tandasnya.  (ryo bewok).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini