CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kepedulian Polsek Jambar Terhadap Lingkungan Turut Giat Gotong-royong Bersih TPU

adminrevolusinews.id
1/22/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-01-22T11:23:03Z


revolusinews.id Karawang - Di tengah tengah kesibukannya dalam giat patroli tangkal C3 dan Gukamtibmas lain, anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) menyempatkan dengan meluangkan waktu peduli warga. Minggu (22/01/'23), Tiga personil Polsek Telukjambe Barat turut kerja bhakti (baksos) gotong-royong bersama warga dan perangkat desa pembersihan TPU.


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma,S.Tr.K MH kepada awak media menyampaikan, "Tiga anggota piket gabungan fungsi kami, di sela sela giat patroli turut gotong-royong pembersihan tempat pemakaman umum (TPU)  bersama warga dan perangkat desa  Parungsari" Minggu (22/01/'23).


Giat Baksos yang dilaksanakan bersama warga dan perangkat desa, membersihkan dan pembabatan rumput di  TPU Dusun Parungpung Rt/Rw 001/001, Desa Parungsari Kecamatan Telukjambe Barat wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat polres Karawang, terangnya. 


Kapolsek menambahkan " dengan turut bergotong-royong bersama warga dan perangkat desa agar bisa menggiatkan kembali jiwa gotong-royong,rasa kepedulian terhadap sesama dilingkungan dimana tinggal. Juga sebagai ajang bagi kami Polsek Telukjambe Barat bersama warga merajut kebersamaan hidup bermasyarakat". 


Saat giat gotong-royong bersama warga, anggota kami juga terus menghimbau kepada warga, untuk selalu waspada terhadap tindak C3 dan Gukamtibmas lain. Mengajak kepada warga untuk bersama dengan kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas, segera lapor kepolisian jika terjadi tindak kriminal dan Gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+