CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Tegalwaru Gatur Atasi Kemacetan Di Perempatan Pasar Loji Tegalwaru

adminrevolusinews.id
1/11/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-01-11T14:02:49Z


revolusinews.id Karawang - Antisipasi kemacetan lalulintas di jalan utama pada jam sibuk dan jam berangkat sekolah, anggota Polsek Tegalwaru polres Karawang melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalulintas  tepatnya di Perempatan pasar Loji , desa Cintalaksana kecamatan Tegalwaru, Senin (11/01/'23) pada pukul 06.50 pagi.


"Dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan lalulintas di rawan kemacetan, Dua anggota kami, Aipda.Ariep Awaludin dan Bripka.Deni Aripin, Rabu (11/01/'23) pagi pukul 06.55 melaksanakan Gatur lalin di perempatan pasar Loji,desa Cintawargi kecamatan Tegalwaru wilayah Polsek Tegalwaru" kata Kapolsek Ipda. Ata kepada awak media di mapolsek pagi hari. 


Di Lakukannya Gatur Lalin di perempatan pasar Loji, lanjutnya, merupakan titik rawan kemacetan pada pagi hari, pada jam masuk sekolah dan aktifitas warga di pasar untuk berbelanja. Serta aktifitas warga Loji yang melintas di wilayah tersebut,terangnya. 


Menurutnya, dengan adanya pengaturan lalin di perempatan tersebut, selain bisa memperlancar arus lalin, juga antisipasi terjadinya lakalantas karena padatnya arus lalulintas pada jam rawan kemacetan. Serta memantau kondisi situasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan/ Gukamtibmas. 


Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat termasuk para pelajar, untuk selalu waspada dan berhati hati dalam berkendara. Disiplin dalam berkendara, dengan kelengkapan berkendara dan surat suratnya. Selama giat berlangsung pada pagi ini situasi arus lalin rame lancar serta kondusif, pungkas Ata. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+