CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Jambar Sambangi PT.Kohwa Ngawangkong Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif

adminrevolusinews.id
1/25/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-01-25T10:59:23Z

 

revolusinews.id Karawang - Memastikan kondusif Kamtibmas wilayah Polsek Telukjambe Barat (Jambar), polres Karawang, Rabu (25/01/'23) anggota Polsek Telukjambe Barat laksanakan giat patroli antisipasi C3. Demi Kamtibmas, tak bosan dan terus telusuri jalan utama dan jalan kawasan, sampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat. 



Guna antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat Telukjambe Barat. Anggota kami Aiptu Fahrurozi dan Aipda Kiki Saepudin Rabu (25/01/'23)  melakukan giat patroli telusuri jalan utama dan jalan kawasan yang di barengi penyampaian himbauan dan pesan , kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu. Sidiq Akbar Kusuma.S.Trk.MH kepada awak media.



" Secara dialogis dalam Patroli yang di sampaikan anggota kami, Aiptu Fahrurozi dan Aipda Kiki Saepudin dalam ngawangkong dengan  security PT. Kohwa  di wilayah desa Margakaya, kecamatan Telukjambe Barat. Terus waspada dan siaga segera koordinasi dengan kepolisian bila terjadi adanya gukamtibmas". 

 

" Guna memastikan wilayah Badami aman, anggota menyambangi  juru parkir, ngawangkong memberikan himbauan dan pesan terhadap juru parkir yang berada di bawah jembatan Badami Interchange Margakaya kecamatan Telukjambe Bara".



"Pesan  kamtibmas yang di sampaikan anggota kami, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat bila terjadi Gukamtibmas" tutpnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+