• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satres Narkoba Polres Purwakarta Gelar Razia Miras Jelang Nataru 2023

    adminrevolusinews.id
    09 December 2022, December 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T09:11:16Z


    revolusinews.id Purwakarta - Dalam upaya memerangi penyakit masyarakat (Pekat), Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta melakukan Operasi Cipta Kondisi razia minuman keras (Miras) menjelang natal dan tahun baru (Nataru) 2023.


    Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang disebabkan oleh pengaruh miras.


    Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reserse Narkoba, AKP Budi Suheri, razia miras ini akan menjadi prioritas operasi dan dilakukan secara intens menjelang natal dan tahun baru 2023.


    "Razia ini untuk memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Purwakarta, dan mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan terjadi yang dapat disebabkan mengkonsumsi miras. Selama ini Miras jadi pangkal awalnya terjadi tindakan kejahatan serta banyak lagi hal negatif yang ditimbulkan usai mengkonsumsi miras," ucap Budi Suheri di kantornya, Jumat (9/12/2022).


    Razia yang digelar belum lama ini, Kata Budi, pihaknya berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk dan jenis di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Purwakarta. 


    "Jajaran Polres Purwakarta akan terus merazia miras natal dan tahun baru 2023. Sehingga masyarakat Purwakarta ataupun masyarakat luar Purwakarta bisa aman dan nyaman ketika berlibur di Kabupaten Purwakarta ini. Selain itu, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mau bekerjasama dengan memberikan informasi kepada kami," ujar AKP Budi Suheri.


    Budi menyebut pedagang minuman keras tersebut ditindak agar tidak mengulangi hal serupa. Diharapkan menjadi pelajaran ke depan bagi yang bersangkutan.


    "Pedagang kita tindak dengan diberikan tindak pidana ringan," tegas AKP Budi Suheri. (Nana Cakrana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini