• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dengan Gaktiblin Wujudkan Personil Polsek Klari Yang Presisi

    adminrevolusinews.id
    19 December 2022, December 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T10:41:20Z


    revolusinews.id Karawang  - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Klari Polres Karawang terlebih dahulu melaksanakan kegiatan rutin harian apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.


    Apel pagi hari dan dilanjutkan dengan operasi Gaktiblin, Senin (19/12/2022)  pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Klari, dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH dilanjutkan dengan Operasi Gaktiblin.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kompol Hidayat SH berserta seluruh jajaran personil Polsek Klari.


    Personil Polsek Klari Polres Karawang, upaya mewujudkan Quick Wins Presisi, sebagai wujud Polri yang bertransformasi menuju Polri Presisi, Unit Propam Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan kegiatan Operasi Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada anggota bertempat di Halaman Mako Polsek Klari.


    Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Unit Propam menggelar Gaktiblin (Penegakan , Penertiban dan Disiplin ) yang dipimpin Kanit Propam Polsek Klari Aiptu Halim kepada seluruh Anggota Polsek Klari dimana bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota baik administrasi personel serta kelengkapan surat-surat kendaraan, dalam Kegiatan tersebut meliputi beberapa pemeriksaan yaitu Pemeriksaan Sikap Tampang, Pemeriksaan Gampol, pemeriksaan Administrasi Personil Polri, Serta Pemeriksaan Senjata Api bagi personil yang memegang senjata api.


    Tujuan operasi ini dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Unit Propam Polsek Klari yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polsek Klari dalam menuju siap menjadi anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan). (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini