CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Babinkamtibmas Polsek Tegalwaru Bersama Warga Bangun Rulahu Milik Warga Kurang Mampu

adminrevolusinews.id
12/17/22, 12:45 WIB Last Updated 2022-12-17T13:16:53Z


revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Polres Karawang peduli dengan warga tidak mampu, yang kondisi rumahnya sudah tidak layak huni. Bersama warga sekitar, Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi Aipda. Ariep Awaludin giat sosial gotong-royong membangun rumah layak huni (Rulahu) milik salah satu warga. 


Salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan  kami anggota Polsek Tegalwaru terhadap warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi berbaur dengan warga masyarakat pada Sabtu (17/12/'22) pukul 10.00 Wib pagi gotong-royong membangun Rulahu salah satu warga, kata Kapolsek Tegalwaru Ipda.Ata kepada awak media. 


"Rulahu yang di bangun secara gotong-royong adalah rumah milik Aa (56) salah satu warga Kampung Kadumungkus RT.009 RW.003, Desa Cintawargi, Kecamatan Tegalwaru, Karawang", ungkapnya.  


Dengan gotong-royong bersama warga, kami sebagai anggota polri, Polsek Tegalwaru ingin lebih dekat dengan warga masyarakat. Agar warga masyarakat lebih komunikatif dengan polisi, untuk menyampaikan masukan, usulan atau aduan Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalwaru. 


Bahkan di tengah giat gotong-royong,  bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap jalankan proses. Jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan giatkan kembali ronda malam, cipta kondusif, pungkas Kapolsek.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+