CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Yayasan Revolusi Karawang Bersatu ”Akan Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

adminrevolusinews.id
11/15/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-11-15T09:54:01Z


revolusinews.id KarawangYayasan Karawang Revolusi Bersatu adalah salah satu Yayasan yang  telah mempunyai ijin dan legalitas berbadan hukum  yang cukup baik,dan telah di sahkan oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan akta notaris nomor 63 tanggal 27 September 2019 AHU-0014457.AH.0104 TAHUN 2019,telah di ikrarkan dengan nama “YAYASAN REVOLUSI KARAWANG BERSATU” yang beralamat di Jl.Raya surotokunto no 58,desa Warung Bambu kecamatan Karawang Timur tepatnya samping Polres Karawang.


Sri Windawati adalah Ketua dari Yayasan Revolusi Karawang Bersatu dan telah membentuk struktur organisasi yang kuat dan solid,ada di antaranya Sutarsa S.A sebagai pengawas Yayasan, Ani Suryani sebagai Wakil Ketua Yayasan Revolusi Karawang Bersatu dan juga ada beberapa pengurus yang lain nya,yang mempunyai moto ”Melakukan perubahan membentuk masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Begitu jelas bahwa Yayasan ini mempunyai Struktural yang kuat.


Yayasan ini juga mempunyai visi dan misi yang sangat jelas, di kutip dari Company Profil Yayasan salah satu misi nya ialah "Melakukan Gerakan Untuk Perubahan" dan salah satu misi nya ialah membangun empati masyarakat dan para pengusaha luas untuk bisa berbagi dan beramal. Tentunya dengan adanya visi dan misi dari Yayasan Revolusi Karawang Bersatu sangatlah tepat dan juga bisa dipercaya, Yayasan ini juga telah mempunyai akta Yayasan yang valid dan mempunyai NPWP a/n Yayasan Revolusi Karawang Bersatu.



Ketua Yayasan Revolusi Karawang Bersstu mengungkapkan, bahwa Yayasan Revolusi Karawang Bersatu yang bergerak di bidang sosial ini telah berdiri sekitar empat tahun dan sudah memberikan nilai positif untuk masyarakat sekitar, terlihat dari adanya beberapa kegiatan sosial di beberapa wilayah seperti santunan anak yatim dan piatu, melakukan sunatan masal, memberikan hewan kurban kepada dewan kemakmuran masjid sekitar, tentunya banyak kegiatan yang lain  nya, ungkap Sri Windawati diruang kerjanya.


Sri Windawati mengharapkan, semoga dengan Ijin Allah SWT, Yayasan ini bisa memberikan manfaat untuk anak-anak yatim dan bisa selalu berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu serta akan memfokuskan untuk Pendidikan anak Indonesia. Semoga para dermawan dari masyarakat dan para pengusaha juga untuk bisa berbagi dan beramal untuk Yayasan ini, tandas Ketua Yayasan.


Yayasan Revolusi Karawang Bersatu ini juga siap dengan lapang menerima sumbangan dari para donatur masyarakat, instansi, perusahaan dan para dermawan lain nya yang ingin beramal, bisa Transfer melalui no rekening Bank BJB  0124523028100 An Yayasan Revolusi Karawang Bersatu. Sumber dana yang terkumpul akan kami salurkan dan didisribusikan dengan baik dan Amanah, semoga kebaikan dan keikhlasan dari para donatur di balas dengan kebaikan dari Allah SWT, pungkas Ketua Yayasan, Sri Windawati pada revolusinews.id (wawan/yopie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+