• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Mengantisipasi Terjadinya Tindak C3 Anggota Polsek Pangkalan Cipta Kondusif Patroli Keliling

    adminrevolusinews.id
    23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T03:58:25Z


    revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Pangkalan, Polres Karawang dalam menjaga dan menciptakan keamanan  cipta  kondusif melakukan giat patroli dini hari antisipasi adanya tindak curas, curanmor dan curhat (C3) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kecamatan Pangkalan, Rabu (23/11/'22).


    Kuat personil dalam giat patroli, Aiptu Encuy Sukarya dan Aipda Agus Rahmat SH, anggota Polsek Pangkalan yang melaksanakan patroli dan dialogis, salah satunya di Kampung Bunder Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. 


    Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH,SIK,MH,CPRH melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Edi Karyadi , menyampaikan, "Pelaksanaan giat patroli yang rutin dan terus kita lakukan,baik siang dan malam hari guna mengantisipasi akan terjadinya tindak C3 dan Gukamtibmas lainnya di wilayah Polsek Pangkalan" ungkapnya kepada revolusinews.id Rabu Pagi (23/11/'22').


    Dalam patroli yang dilakukan, lanjut kapolsek, anggota memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menyampaikan kepada warga masyarakat yang lain untuk tetap waspada dan berhati hati, menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing .


    Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins Polri Presisi, untuk menampung keluhan keluhan, informasi maupun masukan dari warga binaan terkait gangguan Kamtibmas di polres Karawang wilayah hukum Polsek Pangkalan paparnya. 


    Kapolsek berharap kepada seluruh warga masyarakat Pangkalan untuk selalu membantu dan bekerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas di lingkungan masing masing. Tetap waspada dan saling mengingatkan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Untuk selalu lapor kepada kami bila ada suatu kejadian tidak pidana pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini