• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Telagasari AKP Kumisih, S.Sos., Dengan Program Quick Wins Presisi ini, Pelayanan Polri Kepada Masyarakat Akan Semakin Maksimal

    adminrevolusinews.id
    19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T08:25:27Z


    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Telagasari AKP Kumisih, S.Sos. menindak lanjuti perintah dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR. tentang Program Quickwin Presisi, segera perintahkan anggotanya untuk melaksanakan Program Quickwin presisi tersebut. Bripka Endang Cahyana melakukan penyelesaian masalah (problem solving) terhadap perselisihan warga hari ini  Sabtu (19/11/22) Pukul 09.00 Wib s/d selesai.


    Kapolsek mengatakan tindakan Anggota ini hanya sebagian tugas dan kewajiban anggota Bhabinkamtibmas dalam melakukan pelayanan terhadap warganya. ini juga dilakukan sekaligus menindaklanjuti program Kapolri ‘Quick Wins Presisi’ demi meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri dan pemolisian masyarakat. Ujar Kapolsek.


    Giat penyelesaian masalah ini dilaksanakan di aula kantor Desa Telagasari dengan dihadiri oleh perangkat Desa dan para pihak yang berselisih. Dengan hasil mediasi yang dilakukan oleh Bripka Endang Cahyana akhirnya perselisihan dapat terselesaikan dengan aman dan kondusif.


    Dengan adanya program Quick Wins Presisi ini, pelayanan Polri kepada masyarakat akan semakin maksimal sehingga mewujudkan transformasi Polri PRESISI dalam setiap pelaksanan tugas.


    Melanjutkan Arahan dari Kapolres, Kapolsek menekankan kepada anggota tidak melakukan pungli kepada masyarakat, berikan pelayanan terbaik serta maksimal kepada masyarakat dan jangan mengecewakan masyarakat dan agar program Quick Wins Presisi ini benar-benar diterapkan dalam setiap tugas yang dilakukan oleh personel Polsek Telagasari, tutup Kapolsek. (ede ijar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini