• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Jembatan Jalan Penghubung Antar Dusun ke Jalur pantura Amblas

    adminrevolusinews.id
    19 November 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T09:01:01Z


    revolusinews.id Subang - Jalan penghubung antar Dusun ke jalur Pantura Ciasem  Kabupaten Subang Jawa Barat nyaris  terputus. Kondisi ini terjadi  setelah bagian obrit  jembatan yang berada di Dusun Plabuhan, Desa Cissem Hilir,  Kecamatan Ciasem  menghubungkan ke jalur pantura  atau sebaliknya   rusak nyaris terputus. 


    Jembatan sepanjang 7 meter dengan lebar 3  meter bagian  pondasi tergerus arus air kali bangsal. Akibat kondisi amblasnya jalan dan obrit pondasi jembatan nyaris ambruk tak bisa di lintasi kendaraan roda empat berbeban berat dari arah utara kenuju ke jalur pantura Ciasem.


    Sejumlah pengendara yang hendak melintas ke jalur pantura  ini  harus ektra hati hati agar tidak terperosok di jalan amblas. Bagi pengendara bermuatan berat untuk menuju ke Dusun Bangsal harus mencari jalur alternatif lain yang lebih jauh. 


    Warnan warga yang setiap hari melintas jalan ini mengaku, dengan kondisi jalan amblas dan obrit pondasi jembatan  kali bangsal  kondisinya memprihatinkan.

     

    "Amblasnya Jalan ini sangat membahayakan pengguna jallan untuk di lintas terutama kendaraan roda empat apalagi kalau malam hari minim penerangan "ujarnya 


    Dengan amblasnya jalan berada di jembatan kali bangsal seharusnya segera ada penanganan perbaikan sehingga tidak menimbulkan kecelakaan "kalau bisa segera di lakukan penanganan biar tak membahayakan pengguna jalan"ungkap Warnan. 


    Dengan amblasnya jalan di jembatan kali bangsal yang berada di dusun pelabuhan warga minta pihak penerintah Kecamatan Ciasem atau dinas  terkait segera turun ke lokasi meninjau kondisi jalan amlbas. (ahd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini