• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 05 Satgas CH 17 Ajak Siswa SMK Budi Mulya Hidup Bersih

    adminrevolusinews.id
    11 November 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T05:48:45Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 Subsektor 05 menyambangi yayasan pondok pesantren Sumber Barokah SMK Budi Mulya Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Jum'at (11/11/'22) pagi. Kedatangan Sub 05 melakukan sosialisasi akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. 


    Hari ini kami bersama anggota berkesempatan untuk datang di SMK Budi Mulya,untuk melakukan sosialisasi kepada para siswa akan pentingnya menjaga  kebersihan serta merawat lingkungan kata Peltu Suliyono Dansub 05 Satgas CH 17 kepada awak media (11/11/'22) pagi. 


    Ini moment yang sangat berharga bagi kami satgas CH dan merasa tersanjung atas sambutan pihak yayasan dan siswa siswi SMK, yang menerima kami dengan  antusiasnya. 


    "Pihak yayasan dan siswa siswi SMK penuh antusias menerima kami Satgas CH " ungkap Dansub 05. 


    Kami mengajak pihak yayasan dan siswa siswi untuk terus peduli dengan lingkungan sekitar, dengan menjaga kebersihan lingkungan serta pelestariannya. Kami tekankan, ditangan para siswa siswi inilah masa depan lingkungan dan bangsa ini akan diturunkan, terang Dansub kepada siswa-siswi SMK Budi Mulya. 


    Dansub 05 mengajak utk menjaga kerapian dan kebersihan air Kalimalang dari limbah baik limbah rumah tangga maupun limbah industri.


    "Mari bersama sama kita jaga juga kerapihan dan kebersihan bantaran serta aliran sungai Kalimalang. Karena sungai Kalimalang sebagai sumber air bersih bagi saudara kita semua serta makhluk hidup lain yang mengandalkan air sungai ini " ajaknya. 

     

    Menurut pihak sekolah giat seperti ini merupakan hal yang sangat baik untuk anak didiknya. Dengan edukasi seperti ini, Wasbang, Belanegara, sejak usia sekolah, akan tertanam dalam diri mereka dan tergugah untuk bertanggung jawab dengan lingkungan serta kelestariannya, pungkas Dansub 05.     (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini