• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 03 Himbau Warga Bantaran Untuk Tidak Pasang Jetpump Di Aliran Sungai Kalimalang

    adminrevolusinews.id
    30 November 2022, November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T09:55:04Z


    revolusinews.id Karawang - Dansub 03 dan anggota Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17, Rabu (30/11/'22) melakukan giat pengawasan, pengawalan pemasangan tanda penggunaan listrik tegangan tinggi pipa PDAM. 


    Pemasangan tanda adanya pengambilan air untuk PDAM yang berada di aliran sungai Kalimalang dengan tegangan listrik tinggi. Warga di mohon untuk tidak melakukan segala aktifitas di sekitaran lokasi pengambilan air untuk PDAM. 


    Dansub 03 Satgas CH 17, Serka. Sumarna menyampaikan, kami dan anggota sub 03, hari ini Rabu 30/11/'22) melakukan giat pengawalan dan pengamanan pemasangan pipa PDAM yang bertegangan listrik tinggi di aliran sungai Kalimalang katanya kepada awak media usai giat. 


    Untuk itu, lanjut dansub, sosialisasikan kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai Kalimalang, untuk tidak melakukan aktifitas di sekitar pengambilan air PDAM dengan tegangan listrik tinggi, paparnya. 


    Juga kami menghimbau kepada warga " jangan memasang pompa air ( Jetpump) yang di aliri arus listrik ke dalam aliran sungai. Karena akan sangat membahayakan bagi kami satgas CH dalam pembersihan bantaran dalam pembabatan rumput". 


    "Dan akan membahayakan para pencari ikan, Tutut dan lainnya yang mencari nafkah di aliran sungai kalimalang. Apabila kabel aliran listrik putus atau terbabat dalam pembersihan. Jaga selalu kebersihan dan kerapihan sungai Kalimalang yang kita jadikan sumber air bersih dan mata pencaharian" pungkas Dansub. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini