• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansub 03 CH Gerakkan Warga Giat Pengerasan Jalan Desa Sisi Sungai Akses Antar Dusun

    adminrevolusinews.id
    23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T10:33:46Z


    revolusinews.id Karawang - Dansub 03 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 bersama anggota, Rabu (23/11/'22) mengajak warga melakukan giat karya Bhakti pengerasan jalan desa. Pengerasan jalan pinggir bantaran sungai yang berlokasi di Dusun Sirmagalih RT.01 RW.04, Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel, depan  demplot sub 03. 


    Dansub 03 Serka Sumarna kepada revolusinews.id menyampaikan, kami anggota Subsektor 03 gerakkan warga melakukan pengerasan jalan di Kampung Sirmagalih RT.01 RW.04 Desa Parungmulya, Rabu (23/11/'22) pagi. 



    Karya Bhakti kami lakukan karena "kondisi jalan tersebut yang merupakan akses jalan satu satunya bagi warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai Kalimalang sudah rusak berat" ungkapnya. 


    Di tengah tengah kesibukan kami sebagai satgas Citarum harum, keberadaan kami bisa membantu warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai. Dan di sela sela karya bhakti, kami juga melakukan sosialisasi kepada warga akan pentingnya menjaga kebersihan, kerapihan sepanjang bantaran dan aliran sungai Kalimalang terang dansub. 


    Dan apa yang telah kami lakukan mendapat sambutan dan apresiasi warga yang tinggal dilingkungan bantaran sungai. Mereka merasakan kepedulian kami dan mereka banyak berterimakasih. Warga berharap ada perhatian dari pemerintahan desa, agar akses jalan lebih baik, pungkas Sumarna. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini