• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansektor 16 CH Ajak Anggota Gober Dan Warga Olahraga Bersama Jaga Kesehatan Optimalkan Kerja

    adminrevolusinews.id
    04 November 2022, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T07:49:59Z


    revolusinews.id Karawang - Guna menjaga ketahanan dan kesehatan fisik, Dansektor 16 Kol.Arm.Aries Fachrurrozie satgas Citarum Harum (CH) mengajak anggota, Gober dan warga masyarakat sekitar olahraga bersama Jum'at (04/11/'22). 


    Olahraga yang dilaksanakan berupa jalan sehat, senam di taman icon dan voly ball yang di lapangan kantor desa Walahar. Sebelum olahraga dilaksanakan, Dansektor terlebih dahulu memberikan arahan dan semangat terhadap anggota,Gober Satgas CH dan warga.

    "Penting menjaga ketahanan fisik kesehatan fisik dilakukan secara berkala. Hari ini Jum'at (04/11/'22) kami seluruh anggota, gober satgas CH 16 bersama warga laksanakan olahraga" kata Dansubsektor 16 CH Kol.Arm.Aries Fachrurrozie kepada revolusinews.id usai olahraga di Posko Sektor 16. 


    Adapun olahraga bersama yang kita lakukan adalah jalan sehat, senam di taman icon dan dilanjutkan voly ball di lapangan kantor desa Walahar , ungkapnya. 


    Ini kami lakukan secara berkala, agar tubuh, badan kita tetap fit dan sehat. "Mensana Incorpure Sano" jiwa yang sehat terdapat pada badan yang sehat juga. Dengan badan dan jiwa yang sehat, tentunya tentunya sangat menunjang segala aktifitas kita sebagai Satgas CH tuturnya. 


    Dan kami berharap kepada masyarakat luas kususnya kepada warga masyarakat yang tinggal di lingkungan bantaran sungai Citarum, untuk terus memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan. Jangan sampai lingkungan bantaran sungai dijadikan tempat pembuangan sampah, pungkas Dansektor 16. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini