CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Daftar Caleg DPRD Jabar Lewat Gerindra, Ini Misi Dea Eka Rizaldy

adminrevolusinews.id
11/02/22, 15:00 WIB Last Updated 2022-11-03T06:25:28Z

revolusinews.id Karawang - Dea Eka Rizaldy, SH (33) kelahiran Karawang 1995 ini melangkahkan kakinya ke Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di Jl. PH.H. Mustofa No.58, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Kedatanganya tak lain untuk mendaftarkan dirinya maju di Pemilihan DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang-Purawakarta.


Pendaftaran Dea sapaan akrabnya  sebagai Bakal Calon DPRD Provinsi Jawa Barat tahun 2024 didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang, H. Ajang Sopandi, beserta para tokoh Karawang dan rombongan keluarga besarnya.


Dilokasi, kedatangan Dea di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat disambut langsung  Ketua DPD Gerindra Jabar, BrigJend (Purn) Taufik dan Wakil Sekretaris Ir. Cecep Permanadi.


Saat ditanya soal motivasinya mendaftar sebagai Caleg Prov Jawa Barat, Pemuda kelahiran Karawang ini secara diplomatis menjawab.


"Yang jelas saya ingin ikut serta berkontribusi membesarkan Partai GERINDRA di Jawa Barat khususnya di Dapil saya,”Pungkasnya.


Masih dikatakan Dea, Missi dirinya bertekad maju di pilakada 2024 melalui partai Gerindra adalah ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui berbagai sektor.


"Missi saya ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui sektor Pendidikan, Kesehatan dan Daya Beli atau Ekonomi! masyarakat, itu yang utama,”Terangnya.


Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Prov Jawa Barat mengatakan, Partai Gerindra bertekad akan terus menempatkan kader kader terbaiknya di Pilkada 2024 Mendatang.


"Target DPD Gerindra Jabar peroleh 32 kursi, saat ini 25 kursi, pesan Ketua DPP minimal mempertahankan, meningkatkan lebih baik, saat ini selain pemenang dan peraih kursi ketua DPRD fraksi Gerindra juga menempatkan kader2nya sbg Ketua Komisi V serta unsur pimpinan di beberapa Komisi DPRD Prov. Jabar,”Jelasnya.


Diharapkan, Dea mampun memaksimalkan raihan suara gerindra di Jawa Barat, khususnya di wilayah Karawang.


"Dengan mendaftarnya Dea harapan saya dapat berhasil memaksimalkan raihan suara Gerindra di Jawa Barat khususnya dapil Jabar X dari kalangan milenial" imbuhnya.


Diketahui, Dea Eka Rizaldy merupakan anak pertama dari Ketua Umum DPP LSM NKRI, HM Suparno. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+