• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Bripka Denni Polsek Tegalwaru Monev Stock Pangan Di Toko Beras

    adminrevolusinews.id
    29 November 2022, November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T07:45:13Z


    revolusinews.id Karawang - Guna mengetahui ketersediaan Stock Pangan untuk wilayah hukum Polsek Tegalwaru, anggota Polsek melakukan giat Patroli monitoring dan verifikasi (Monev). Monev dilakukan di salah satu toko beras milik pak H.Ade . 


    Untuk mengetahui dan mendata bahwa Stock Pangan sembilan bahan pokok (Sembako) diwilayah Tegalwaru aman, anggota kami, Bripka. Deni Arifin SH, melakukan giat patroli Monev di toko beras. 


    " Anggota kami telah melaporkan ketersediaan Stock beras dan sembako di wilayah Tegalwaru aman. Setelah melakukan Monev di toko beras milik H. Dede di Kampung Loji RT.001 RW.002 Desa Cintalaksana " kata Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Ata kepada awak media, Selasa (29/11/'22) siang di ruang kerjanya. 


    Monev yang dilakukan mulai pukul 10.31 wib tadi, lanjut Kapolsek sekaligus anggota kami melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga, baik warga yang belanja dan warga lain terkait tetap terapkan proses dan mengajak untuk terima vaksin 1,2 dan 3 ungkapnya. 


    Disamping itu tambahnya, anggota kami menghimbau kepada warga untuk tidak mudah percaya begitu saja dengan Isu atau Hoax yang beredar. Terlebih jauhi paham Radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Dan mengajak warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di dilingkungan, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini