CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Pangkalan Patroli Sisir Antar Kampung Cipta Kondusif Di Wilayah Binaan

adminrevolusinews.id
11/24/22, 12:03 WIB Last Updated 2022-11-28T13:48:57Z


revolusinews.id Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan, Polres Karawang melaksanakan giat patroli siang hari antisipasi curas, curanmor dan curhat (C3) rute beat kecamatan Pangkalan, Kamis (24/11/'22).Giat patroli yang dilakukan secara maraton, menyisir lokasi keramaian dari satu desa ke desa lain.


Aipda Cecep Syamsuri  dan Bripka Ajib anggota Polsek Pangkalan melaksanakan giat patroli dan dialogis, salah satunya di kampung Bunder desa Tamansari dan dilanjut pada pukul 10.40 wib ke Kampung Tegaloak,  Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan pada pukul 11.58 wib. 


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH,SIK,MH CPRH, melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi SH  menyampaikan, "Pelaksanaan giat patroli di lakukan anggota secara maraton menyisir dari desa ke desa, guna mengantisipasi terjadinya tindak C3 dan Gukamtibmas lainnya di wilayah hukum Pangkalan" ungkapnya. 


Giat patroli Program Quick Wins Polri Presisi, untuk menampung keluhan keluhan, informasi maupun masukan ,serta memberikan himbauan dari dan bagi warga binaan Polsek Pangkalan terkait gangguan Kamtibmas di wilayah Polres Karawang, katanya. 


Kapolsek berharap kepada masyarakat untuk selalu membantu dan bekerjasama dengan aparat Kepolisian dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas di lingkungan masing masing, segera laporkan apabila terjadi tindakan melawan hukum atau bencana ajak, Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+