• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    SDN Palumbonsari II Peringati Maulid Nabi Forwabi Berikan Santunan

    adminrevolusinews.id
    20 October 2022, October 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T05:50:27Z


    revolusinews.id Karawang - Dengan " Meneladani Nabi Muhammad SAW untuk membentuk generasi yang unggul dalam prestasi berkarakter dan berdaya saing secara global" tema yang diusung SDN Palumbonsari II Kecamatan Karawang Timur dalam peringatan Maulid tahun ini. 


    Antusias siswa siswi terlihat dalam mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul awal yang di barengi dengan peresmian mushola Nurul Iman serta penyaluran santunan anak yatim piatu dari Forum Wartawan Bersatu Indonesia (Forwabi).


    "Santunan ini disalurkan bukan hanya untuk anak yatim piatu di SDN Palumbonsari 2 saja, akan tetapi juga kami salurkan terhadap anak yatim piatu di SDN yang lain di lingkup daerah Kabupaten Karawang", ungkap Arif Hidayat, S.H. selaku ketum Forwabi saat menyalurkan santunan pada Kamis (20/10/2022) pagi.



    Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa sedikit meringankan beban hidup mereka dan tentunya bisa bermanfaat. Selain itu kami Forwabi, sebelumnya juga telah memberikan dukungan berupa sumbangan saat Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), pungkas ketum Forwabi.


    Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada ketum Forwabi yang peduli dengan anak anak yatim piatu kami. Dan atas kontribusinya terhadap sekolahan kami SDN Palumbonsari II. Semoga apa yang sudah dilakukan ketum Forwabi selama ini bisa menginspirasi bagi yang lain kata bu Ai salah Satu guru perwakilan SDN Palumbonsari II. 


    Hadir dalam acara ini,ketum Forwabi Arif Hidayat, S.H. pengawas pendidikan korwil Karawang timur H.Sabrowi, MP.d. Kepala sekolah SDN Palumbonsari 2 Enduy, M.Pd. para staf guru, Komite sekolah dan wali murid serta siswa siswi SDN Palumbonsari II.   (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini